Daftar Aplikasi “TERLARANG” yang tidak ada di Play store, Berani Coba?

officialtollfree – Anda bingung ingin mendownload  aplikasi apa? Download saja aplikasi yang akan saya sebutkan di sini! Tentunya aplikasi ini akan sangat seru untuk dimainkan. Maka dari itu, simak baik – baik ya.

Terkadang, ada saatnya kita ingin mendownload  aplikasi lalu ternyata aplikasi tersebut tidak ada di playstore. Sedih rasanya. Aplikasi – aplikasi yang ada di playstore  biasanya dibagi sesuai region (tempat tinggal) anda. Maka dari itu, jika anda berada di Indonesia dan ingin memainkan game Jepang misalnya maka anda tidak bisa mencari aplikasi tersebut di playstore.

Kadang kala, ada juga beberapa aplikasi yang tidak tersedia di playstore  melainkan juga di blokir oleh playstore  itu sendiri. Karena ada sesuatu yang melanggar kebijakan inilah yang akhirnya anda tidak bisa mendownload aplikasi yang ingin anda gunakan.

Tanpa berlama – lama lagi saya akan membahas berbagai aplikasi terlarang yang tidak tersedia di play store

Aplikasi Terlarang di Playstore

Aplikasi Terlarang yang tidak ada di Playstore

  1. Popcorn Time
    Aplikasi Popcorn Time pernah terdaftar di Playstore. Namun karena adanya suatu hal, yang membuat aplikasi ini ditarik lagi oleh Google. Aplikasi Popcorn Time merupakan aplikasi android terbaik yang tidak ada di Play Store. Sesuai dengan nama nya, Aplikasi Popcorn Time menyediakan berbagai macam acara TV dan juga menyediakan siaran anime, loh! Selain itu, aplikasi Popcorn Time ini dapat  digunakan penggunanya untuk mendownload tontonan yang  tersedia. Dan juga, pengguna aplikasi ini bisa mengatur kecepatan download yang ingin digunakan. Apakah anda tertarik menggunakan aplikasi yang satu ini??
  2. Tubemate
    Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk bisa mendownload video Youtube secara langsung. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa memiliki akses untuk mendownload semua video yang beredar di Youtube dan juga anda bisa memilih resolusi dari video Youtube itu sendiri. Mulai dari resolusi 144p, 360p, 720p sampai hingga 1080p. Tentunya ini bisa membantu anda menghemat kuota Youtube,deh !
  3. Showbox
    Aplikasi ini memiliki berbagai acara TV dan juga film. Sangat disayangkan sekali bahwa aplikasi ini tidak tersedia di Play Store. Pengguna Showbox bisa menikmati siaran TV dan  juga film yang ada di dalam aplikasi tersebut. Aplikasi Showbox ini juga dilengkapi dengan Hosting Indonesia, loh. Yang artinya, anda juga bisa menikmati sinetron Indonesia di dalam aplikasi ini.
  4. Lucky Patcher
    Aplikasi ini memiliki Logo Smiley berwarna kuning. Aplikasi Lucky Patcher ini berfungsi untuk mengatur aplikasi – aplikasi yang tersedia di smartphone  anda. Dan juga aplikasi ini dapat membantu penggunanya memilah aplikasi apa saja yang boleh di download  dan tidak boleh di download di dalam smartphone  anda. Namun, penggunaan Lucky Patcher ini cukup sulit untuk dilakukan. Anda diharuskan untuk melakukan root pada smartphone anda terlebih dahulu sebelum mendownload dan menginstal aplikasi Lucky Patcher ini.
  5. MIUI Music
    Untuk anda yang pecinta musik, aplikasi ini hadir untuk para pengguna perangkat Xiaomi. Berbahagialah pengguna Xiaomi! Aplikasi ini dikhususkan untuk pengguna Xiaomi yang ingin mendengarkan musik bahkan mendownload musik secara gratis. Aplikasi MIUI music ini memiliki keunggulan yang mana anda bisa secara bebas mendownload dan mendengarkan musik secara Cuma – Cuma alias gratis. Selain untuk mendengarkan musik, aplikasi ini juga bisa untuk mendownload lirik lagu. Bahkan bisa di atur hingga menjadi aplikasi karoke! Sangat menakjubkan, bukan?
  6. Blackmart Alpha
    Aplikasi ini serupa dengan Google Play Store. Namun aplikasi – aplikasi yang tersedia di dalam Blackmart Alpha memiliki aplikasi atau game secara full version  tanpa dikenakan biaya sepeserpun. Anda juga tidak perlu untuk membuat email untuk mendownload aplikasi yang tersedia di Blackmart ini. Tinggal klik download, semua beres!
  7. Fildo
    Aplikasi ini serupa dengan MIUI Music, namun aplikasi ini bisa digunakan di smartphone apapun. Cara kerja aplikasi ini mirip seperti JOOX atau Spotify namun jika JOOX dan Spotify ada member platinum, aplikasi Fildo ini tidak mengharuskan anda menjadi member dahulu. Terdapat jutaan lagu yang bisa anda download secara gratis!
  8. Super user
    Untuk anda yang pernah melakukan rooting ke pada smartphone anda,mungkin anda tidak asing lagi dengan nama aplikasi ini.  Aplikasi Super user ini memberikan kewenangan kepada penggunaan aplikasi root  lainnya.

Oke sekian daftar aplikasi “terlarang” di playstore, apakah kamu berani coba??

Baca Juga : Aplikasi di Android anda tidak bisa terbuka? Yuk baca solusinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *