Aplikasi Edit Foto Favorit, Hasil Seperti Camera Profesional

officialtollfree – Pengguna gadget smartphone pastinya sangat sering menggunakan kamera. Kamera pada smartphone pun merupakan komponen yang amat penting untuk di zaman sekarang ini. Dalam penggunaan kamera ada banyak hal yang ingin kita abadikan momennya. Namun, terkadang ada suatu gangguan dari luar yang mana kita tidak bisa menikmati pemandangan tersebut karena gangguan tersebut.

Dengan adanya fitur blur  sekarang kita tidak perlu susah lagi untuk menghapus segala kendala yang terdapat pada hasil jeprettan  anda. Selain itu, fitur blur juga dapat menghasilkan hasil foto yang lebih terlihat berkualitas bak difoto oleh sang fotografer.

Untuk bisa menggunakan fitur blur, anda tidak perlu bersusah payah mempelajari editing seperti menggunakan photoshop. Hanya dengan bermodalkan handphone  dan juga paket internet, anda juga bisa menghasilkan foto yang berkualitas. Fitur blur sendiri merupakan fitur dari aplikasi bawaan maupun aplikasi tambahan. Untuk hari ini saya akan menyarankan fitur blur dari berbagai aplikasi tambahan di handphone. Aplikasi di sini akan saya jabarkan secara detil. Dan juga untuk bisa menggunakan aplikasi – aplikasi yang tersedia di bawah, anda tidak diharuskan untuk memiliki skill khusus editing.

Oke tanpa berlama – lama lagi, saya akan menjabarkan aplikasi apa – apa saja yang bisa dilakukan untuk menghasilkan background foto menjadi blur dan hasil seperti camera profesional.

Aplikasi Favorit Untuk Camera HP

Aplikasi keren untuk Editing Foto Profesional

  1. Cymera
    Aplikasi ini sudah cukup lama berada di playstore. Cara penggunaan efek blur  dari aplikasi ini hanya dengan membuka menu “Efek” pada aplikasi Cymera tersebut. Anda bisa memilih bentuk lingkaran atau bentuk persegi sebagai titik fokus dari foto tersebut. Lalu sekeliling dalam foto tersebut akan diburamkan.
  2. Pics Art
    Aplikasi ini juga cukup popular. Digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna. Maka dari itu, tidak heran jika pengguna aplikasi ini sangat banyak digunakan. Anda bisa memilih berbagai fitur yang ditawarkan di dalam pics art, seperti efek normal, efek smart, motion , focal dan juga cahaya blur. Aplikasi ini dilengkapi dengan brush, yang mana kita bisa menghapusbackground  yang tidak ingin kita gunakan hanya dengan sapuan jari saja.
  3. After Focus
    Aplikasi ini merupakan aplikasi foto blur yang terbaik. Karena aplikasi ini memberikan efek yang begitu nyata di dalam foto anda. Anda bisa memblur kedua sisi foto, dari depan maupun dari sisi manapun anda. Anda juga bisa membuat efek mirror  dalam aplikasi ini. Efek mirror  merupakan efek yang menyediakan gambaran “kembar” dari diri anda.
  4. Point blur
    Aplikasi ini juga bisa menghasilkan efek blur pada foto. Cara penggunaannya juga cukup mudah, anda hanya perlu membuka foto yang akan di edit. Lalu sapukan photo effect blur  untuk menghasilkan efek blur yang anda inginkan.
  5. Blur Image  Background
    Aplikasi ini bisa menghasilkan foto blur yang juga tidak kalah baiknya dengan aplikasi lain. Selain itu, aplikasi yang disediakan merupakan aplikasi gratis.  Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa memilih brush  yang ingin anda gunakan dan juga anda bisa memilih opacity  dari blur tersebut.
  6. Photo Blur Magnify
    Anda dapat menghasilkan efek blur pada foto anda dengan menggunakan aplikasi ini. Untuk pemakaian aplikasi ini cukup sederhana sehingga anda dapat dengan mudah mengedit foto anda. Di dalam aplikasi ini terdapat sebuah Magnify Glass  untuk bisa menghasilkan efek blur secara praktis. Ada pilihan ‘batal’ dan ‘ulang’ di aplikasi ini sehingga anda bisa membatalkan atau mengulang langkah anda jika terjadi kesalahan pada saat anda melakukan pengeditan foto.
  7. Focus Effect
    Untuk menggunakan aplikasi tersebut, anda dapat menggunakan aplikasinya langsung untuk menangkap gambar. Anda tidak perlu bersusah payah lagi untuk mengedit foto yang ingin anda tangkap.
  8. Blur photo effect art
    Aplikasi ini dapat melakukan pembluran pada foto anda secara otomatis. Dan juga anda tidak perlu bersusah payah untuk menyapukan brush  pada foto yang ingin anda edit. Aplikasi ini juga bisa mempertahankan warna dari background dan juga dapat mengembalikan foto anda ke langkah awal sebelum di edit.

Oke sekian merupakan Aplikasi terfavorit untuk melakukan editting foto. Semoga bisa membantu. Terimakasih telah membaca.

Baca Juga : Aplikasi ini Wajib Ada di Smartphonemu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *